Tags

5 Aplikasi teratas Android

Hello guys!!!

Kita Newbie nihh di blogger,,, kita cuman mau nge-share info-info seputar ANDROID,, 
Check it out!!!

Info seputar 5 aplikasi teratas!!

1. Adobe Photoshop Touch
Photoshop Touch hampir sama dengan Ps komputer,,, cuma ini lebih simple dan mudah untuk mengedit foto atau gambar. Photoshop ini di publikasikan oleh google ke playstore dengan harga yang cukup tinggi!! kalau ingin memesan ke saya juga bisa loh!! cuma Rp5000 per-aplikasi!! 


2. Next Launcher PRO
Nah ini mesti punya nih!!! ini adalah Next launcher PRO ,,, anda bisa mengubah desain menu di android anda menjadi REAL/Nyata/3D. ada juga yang Lite Version di google playstore!!! Tapi yg PRO itu bayar!! jika anda ingin bisa pesan ke saya !!



3. Office Suite 7.7 Pro


Nah ini cocok buat anda yang suka nyimpen file Excel,Word dan Powerpoint. Aplikasi ini dapat mengedit file Excel,word dan powerpoint di Android anda!! Dengan tampilan Pocket juga bisa loh!! di playstore ini harganya $14,99 !! di saya cuma Rp5000 !!




4. Titanium Backup PRO (ROOT ONLY)
Anda takut internal / Handphone android anda rusak? dan takut data2 anda hilang? Jangan takut, pakai Titanium Backup aja!! anda dapat mencadangkan data dan file anda dimana saja!!




5. Poweramp 
Sama fungsinya seperti WINAMP ,, Poweramp digunakan untuk lebih simple memutar lagu. aplikasi ini bagus untuk equalizer lagu dan banyak sekali fungsinya!!!





Sekian seputar Infonya terimakasih!!




0 komentar: